Raja Marjohan Yusuf Ditetapkan Sebagai Plt Ketum KONI Riau

  • Jumat, 30 April 2021 - 18:42:17 WIB | Di Baca : 740 Kali
Kepala Bidang Humas KONI Riau, Deni Kurnia. (Sumber: wikipedia.org)

SeRiau - Raja Marjohan Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) KONI Riau menggantikan almarhum Emrizal Pakis. Dia terpilih dalam rapat pleno khusus yang dilaksanakan di Sekretariat KONI Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Jumat (30/4/2021).

Dalam rapat pleno khusus ini dihadiri oleh jajaran pengurus dari wakil ketua KONI Riau, sekretaris, bendahara, dan perwakilan seluruh pengurus oleh masing-masing kepala bidang.

Kepada Bidang Humas KONI Riau Deni Kurnia mengatakan bahwa pihaknya bersama pengurus telah menggelar rapat pleno. Ada dua wakil ketua yang memenuhi syarat untuk menjadi Plt Ketua KONI Riau.

Loading...

"Dua wakil ketua itu, Raja Marjohan Yusuf dan Dastrayani Bibra. Mereka terlebih dulu mengisi formulir calon ketua sekaligus menyatakan kesiapan sebagai Ketua KONI Riau," ujar Deni.

Dari kedua calon itu kata Deni, hanya Raja Marjohan Yusuf yang menyatakan bersedia menjadi Plt Ketum KONI Riau. Sementara Dastrayani Bibra menyatakan tidak bersedia dan mundur.

"Maka secara aklamasi Raja Marjohan Yusuf ditetapkan oleh pleno khusus KONI Riau sebagai Plt Ketua Umum KONI Riau," ungkap Deni.

Selanjutnya, hasil keputusan tersebut akan segera dikirimkan ke KONI Pusat untuk dikeluarkan SK sebagai Plt Ketua KONI Riau. "Setelah SK keluar secara bersama-sama KONI Riau dipimpin Plt dan melaporkannya kepada Gubernur Riau," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar