Pemkab Rohil Peringati Malam Nuzul Quran Di Mushalla Assalam

  • Kamis, 29 April 2021 - 19:01:30 WIB | Di Baca : 1167 Kali

 

SeRiau - Rohil - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir meperingati Malam Nuzul Quran yang jatuh setiap malam 17 Bulan Suci Ramadhan. Momentum tersebut diperingati agar masyarakat bisa lebih mencintai dan mengamalkan al quran didalam kehidupan sehari hari.

Peringatan malam nuzul quran digelar di mushalla assalam di jalan selamat ujung Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. kegiatan dihadiri oleh Bupati Rohil Suyatno didampingi Sekda M Job Kurniawan, Kepala OPD serta dihadiri jemaah Mushalla Assalam. Sememtara penyampaian tausiah dalam acara tersebut disampaikan oleh istad Jefrizal.

Loading...

Bupati Rokan Hilir Suyatno mengatakan tujuan digelarnya malam nuzul quran ini untuk lebih menyemarkkan syiar al quran serta mengajak masyarakat untuk mengamalkan isi kandungan al quran.

Dalam kesempetan itu Orang nomor satu di rokan hilir ini mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 saat ini.

" saya tak bosan bosannya mengajak semua bapak dan ibu untuk tetap patuhi protokol kesehatan jika beraktivitas diluar rumah, sebab saat ini kondisi covid-19 semakin meningkat diriau khususnya di rokan hilir", ujarnya. 

Ditambahkannya, selain mematuhi protokol kesehatan, masyarakat juga diminta untuk mematuhi aturan pemerintah terkait peniadaan mudik lebaran tahun ini demu menekan penyebaran covid-19. (ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar