Biasakan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Bunut Gencar Operasi Yustisi

  • Kamis, 29 April 2021 - 13:19:52 WIB | Di Baca : 1388 Kali

SeRiau - Untuk membiasakan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, Polsek Bunut terus melakukan operasi yustisi. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang kian meningkat.

Operasi yustisi dilaksanakan oleh Bripka Asrap P bersama tim di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kamis (29/4/2021).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Kalau melihat hasilnya selama kegiatan sosialisasi operasi yustisi ini, kita belum bisa nilai langsung. Yang jelas kita sudah mengimbau, mengingatkan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Menurutnya, operasi yustisi tidak ditujukan untuk menurunkan angka pertambahan kasus baru corona secara langsung. Akan tetapi, operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Oleh karena itu, personel yang bertugas melaksanakan operasi ini difokuskan kepada tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar