Asri Auzar Angkat Imam Suroso Jadi Plt Ketua DPC Demokrat Rohil

  • Selasa, 27 April 2021 - 23:51:08 WIB | Di Baca : 1321 Kali

 

SeRiau - Rohil - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir menggelar Syukuran, Konsolidasi serta Buka Puasa Bersama, Senin 26/04/21.

Kegiatan berlangsung di hotel lion bagansiapiapi yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Demokrat Riau Asri Auzar didampingi, Sekretaris Partai Demokrat Riau Eddy M Yatim, turut hadir anggota DPRD Rohil dari Partai Demokrat, Ketua PAC hingga Ketua anak ranting se Rokan Hilir..

Loading...

Selain syukuran, konsolidasi dan buka puasa bersama, dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai Demokrat Riau Asri Auzar juga menyerahkan surat pengangkatan Imam Suroso sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir menggantikan M Ridwan yang sebelumya telah di berhentikan.

Plt Ketua DPC Demokrat Rohil, Imam Suroso mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali ditugaskan sebagai Plt Ketua Demokrat.

"Saya dipercaya yang tentunya merupakan suatu amanah dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Anggota DPRD Rokan Hilir ini juga mengatakan kalau selama ini ada sekelompok orang ingin mengambil alih partai demokrat. "Aksi ini tentunya membuat kita terganggu karena adanya Konferensi Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

"Alhamdulillah, kita bersyukur KLB yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ditolak oleh Kemenkumham," sebutnya .

Sementara itu Asri Auzar dalam mengatakan, SK Plt tersebut sudah diterbitkan sejak tanggal 4 Maret yang lalu. Namun, dikarenakan berbagai kegiatan, baru bisa diserahkan pada hari ini.

"Menunjuk Imam Soeroso sebagai Plt ketua Demokrat Rohil, artinya anda diberikan amanah oleh partai untuk melaksanakan AD ART partai dengan sebaik-baiknya," katanya.

Asri Auzar menginginkan agar Imam Soeroso segera berkonsolidasi dan mulai turun ke PAC hingga ke ranting. Sebab katanya, hingga saat ini masih ada tiga Kecamatan yang belum memiliki ketua PAC.

"Kepada ketua, mulailah lakukan kerja politik dalam partai, kerja politik harus dimulai dari sekarang, jangan ketika butuh baru kita berikan iming-iming kepada masyarakat namun harus dimulai dari sekarang," pintanya.

Pria Asli Rokan Hilir itu menegaskan bahwa semangat dan perjuangan tidak boleh kendor untuk membangun Rohil agar lebih baik ke depannya. Sebab katanya, dirinya merupakan warga Rohil dan turut serta dalam pembentukan Kabupaten Rohil.

"Mulai sekarang rekrut kader yang berpotensi, rekrut masyarakat yang punya pandangan dalam membangun Rohil, rangkul kembali para tokoh demokrat yang ada, saya tidak mau dengar Partai Demokrat Rohil ini ada SK tapi tidak ada orangnya,"tegasnya. (Ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar