Planet Surf Panam Hadir di Pekanbaru Dengan Diskon Sampai 70 Persen

  • Sabtu, 24 April 2021 - 15:08:59 WIB | Di Baca : 4298 Kali

 

SeRiau -  Anak muda yang tinggal di Panam saat ini tidak perlu jauh - jauh beli baju, karena saat ini Jaringan toko ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anak muda yakni Planet Surf telah hadir di Panam, Pekanbaru.   /Toko pakaian anak muda yang hadir dengan berbagai brand ternama itu berada di Jalan HR Soebrantas atau Simpang Kualu, Pekanbaru. 

Koordinator Planet Surf Pekanbaru Jaki mengatakan dengan bertambahnya Planet Surf di Panam, maka saat ini Planet Surf memiliki 3 toko yakni di Mal SKA, Mal Ciputra dan juga Panam tepatnya di Jalan HR Soebrantas.

"Alasan kita buka di Panam adalah karena memang banyaknya minat masyarakat terhadap produk Planet Surf, untuk itulah kita buka di Panam," ujar Koordinator Planet Surf Pekanbaru Jaki kepada awak media, Sabtu (25/4).

Untuk brand yang dijual di Surf Panam ini jelas Jaki adalah Insight, Spyderbilt, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Rip Curl, Dragon dan juga Volcom. "Produk yang kita jual disini semuanya bervariasi dan disukai anak muda. Selain fashionable juga dengan merek Internasional," ucapnya.

Planet Surf sendiri tambah Jaki, tak hanya menjual pakaian saja, namun juga menjual aksesoris lain seperti jam tangan, sepatu dan juga tas. "Untuk harga normal pakaian bervariasi ya. Mulai dari Rp300 ribu untuk t-shirt, kemudian Rp400 ribu, Rp500 ribu hingga keatas. Untuk jam harganya diatas Rp1 juta," ungkap Jaki.

Untuk menarik pengunjung dan kabar gembira dalam rangka Grand Opening itu, Planet Surf Panam menghadirkan banyak promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

"Dalam rangka Grand Opening kita punya promo Voucher free shoping untuk 10 customer pertama. Jadi voucher yang diberikan itu adalah seberapa banyak konsumen tersebut berbelanja. Kalau misalnya dia belanja Rp1 juta ya voucher yang didapat juga Rp1 juta. Tentu ini sangat menarik," ujar Jaki.

Kemudian untuk konsumen selanjutnya yakni konsumen ke 11 dan selanjutnya akan mendapatkan diskon 20 persen untuk semua produk yang dibeli. 

"Tak hanya itu saja, kita juga ada promo diskon hingga 70 persen yang dispesialkan untuk grand opening Planet Surf Panam ini. Untuk sampai kapan promo diskon 70 persen ini masih belum ditentukan. Saat ini kita masih suport untuk Grand Opening ini saja. Makanya untuk semua masyarakat Panam bisa datang kesini untuk menikmati belanja di opening kita," paparnya. (Rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar