Polsek Langgam Gelar Operasi Yustisi di Sejumlah Titik PPKM

  • Jumat, 23 April 2021 - 13:29:18 WIB | Di Baca : 1413 Kali

SeRiau - Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam gelar operasi yustisi dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kegiatan itu dilakukan bersama tim gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri dan tenaga kesehatan dari Puskesmas.

Kapolsek Langgam Ipda M Fadhillah mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan di beberapa titik, di antaranya Jalan Koridor PT RAPP, Jalan Poros Langgam Lubuk Ogung, dan Jalan Acces Road PT RAPP Desa Pangkalan Gondai, dan Desa Segati Dusun 3 Tasik Indah, Kabupaten Pelalawan. 

Dalam operasi itu, petugas melakukan penertiban terhadap masyarakat yang beraktivitas di tanpa menerapkan protokol kesehatan. "Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghiy kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ujar Ipda Fadlillah.

Kemudian petugas juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan pos pantau yang telah didirikan. Sekaligus menertibkan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Pengendara yang tak mengenakan masker diberikan teguran secara lisan. Dengan harapan masyarakat dapat sadar akan pentingnya men menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar