Abdul Kudus: Rektor Terpilih Harus Bersinergi dengan Yayasan

  • Kamis, 22 April 2021 - 14:06:22 WIB | Di Baca : 2210 Kali

 

Seriau,- Proses pemilihan rektor Universitas Islam Riau (UIR) periode 2021-2025 rencananya akan dilakukan, Jumat, (23/4) dengan dua kandidat calon rektor yakni Prof.Dr.H Syafrinaldi.SH.MCL dan Dr.Ir Ujang Paman.M Agr. Sebagai anak pendiri YLPI Riau dan UIR  Ir.H. Abdul Kudus Zaini. MT. MS.TR mengharapkan bagi rektor terpilih nantinya bisa bersinergi dengan yayasan. Sebab, tanpa sinergi dengan yayasan, UIR tidak bisa jalan. Rektor terpilih harus bekerja sama dengan yayasan.

"  UIR ini bagian dari yayasan dan harus bersinergi. Tidak bisa jalan sendiri sendiri. Tanpa lampu dari yayasan, UIR tidak bisa jalan," kata Abdul Kudus anak pendiri YLPI Riau Kamis (22/4) di Pekanbaru.

Selain bersinergi dengan yayasan, kata Abdul Kudus, rektor terpilih jangan merasa bangga dan yang belum terpilih jangan merasa bersedih dan bermusuhan. Semua calon rekror harus bersatu memajukan UIR lebih maju lagi. Lupakan persaingan. Mari saling rangkul karena kebersamaan, kekompakan harus menjadi perhatian rektor terpilih." Siapa menang jangan berbesar hati, siapa kalah jangan bersedih. Saatnya bersatu memajukan UIR," kata Abdul Kudus yang juga pengamat transportasi Riau ini

Abdul Kudus mengharapkan rektor terpilih juga amanah terhadap kepercayaan yang diberikan. Jujur dalam melaksanakan tugas. Jika seorang yang sudah diambil sumpah, maka amanah itu harus dijalan dengan sebaik baiknya." Jabatan itu amanah jalankan tugas sesuai dengan Visi dan Misi UIR," kata anggota Dewan Pembina YLPI Riau ini.(zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar