Kapolres Pelalawan Cek Kesiapan Posko Induk Covid-19 Polsek Pangkalan Kuras

  • Selasa, 20 April 2021 - 15:43:43 WIB | Di Baca : 616 Kali

SeRiau - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK beserta rombongan melakukan kunjungan ke Posko Induk Tanggap Darurat Covid-19 Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, Selasa (20/4/21).

Kegiataan ini dilaksanakan di depan Kantor Camat Pangkalan Kuras, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Res Pelalawan Kompol M Daud Sianturi, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Soehermansyah SH, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin SP MSi, Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad. Kemudian Kepala Puskesmas Pangkalam Kuras 1 dan 2, para perwira dan anggota, Koramil 04 Pangkalan Kuras, dan tim gugus tugas penanganan Covid-19.

Loading...

AKBP Indra mengatakan, kunjungannya ke posko induk tersebut dalam rangka memantau kesiapan tim dalam menangani dan menanggulangi Covid-19.

"Kita memantau kesiapan tim dalam melaksanakan tugasnya di posko Covid-19 ini. Dengan harapan penyebaran wabah Covid-19 ini dapat diputus," singkatnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya pun memastikan keadaan aman dan kondusif. Selanjutnya rombongan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Ukui. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar