Polsek Pangkalan Lesung Bagikan Masker ke Pengendara di Pos PPKM

  • Selasa, 13 April 2021 - 13:38:26 WIB | Di Baca : 1570 Kali

SeRiau - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung, bagikan masker dan hand sanitizer kepada pengendara yang melintas di Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jalan Lintas Timur Pelalawan, Selasa (13/4/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan dalam operasi yustisi yang dipimpin oleh personel Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Devaran.

Pada kegiatan tersebut, petugas menyampaikan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel supaya masyarakat bisa memahami dan menyadari akan pentingnya menggunakan masker," kata Dikto.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan prokes. "Terlebih di bulan suci Ramadhan, yang diharapkan masyarakat dapat sadar akan pentingnya prokes," katanya.

Dalam kegiatan ini juga didampingi oleh Satpol PP Kecamatan Pangkalan Lesung dan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar