Polisi Langgam Optimalkan Operasi Yustisi di Pos PPKM

  • Senin, 12 April 2021 - 11:40:42 WIB | Di Baca : 1304 Kali

SeRiau - Polsek Langgam optimalkan operasi yustisi dalam mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Operasi dilakukan di sejumlah Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Senin (12/4/2021).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Langgam Ipda M Fadlillah didampingi personel dan TNI melakukan operasi yustisi di Jalan Koridor RAPP Kilometer 22 Kecamatan Langgam, Jalan Poros Langgam Lubuk Ogung, Jalan Accesroad PT RAPP Kilometer 50 Desa Pangkalan Gondai, dan Desa Segati Kilometer 63-64 Dusun 3 Tasik Indah.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penertiban terhadap masyarakat yang beraktivitas dengan tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

"Kita mengontrol kesiapan pos pantau PPKM dan mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes," terang Fadlillah.

Ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Operasi yustisi ini diharapkan mampu meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, dengan begitu penyebaran Covid-19 dapat ditekan," ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya pos pantau yang didirikan di lokasi tersebut, pengawasan dapat dilakukan lebih ketat terhadap masyarakat, sehingga penyebaran dapat diputus. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar