Jelang Ramadhan, Polsek Pangkalan Kerinci Bersama Satpol PP dan TNI Gelar Operasi Yustisi Pekat

  • Ahad, 11 April 2021 - 14:00:35 WIB | Di Baca : 839 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci bersama Satpol PP Pelalawan menggelar operasi pekat, Sabtu (10/4/21) malam. Dalam operasi ini, petugas menyasar warung remang-remang dan menjual minuman keras.

Operasi pekat ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Satpol PP Pelalawan Abu Bakar FE MSi, yang mepibatkan personel Polsek Pangkalan Kerinci AKP Sujono SH, dan diikuti oleh sejumlah personel gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP.

Loading...

"Operasi pekat dilakukan ke warung remang- remang di sepanjang Jalan Lintas timur Km 78, di antaranya Karaoke K'OK, kedai yang menjual minuman keras di simpang Jalan Akasia, dan warung-warung tuak di Jalan Lingkar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci," ungkap AKP Sujono.

Dari operasi pekat tersebut, petugas menjaring beberapa orang pekerja dan pengunjung warung, pengunjung serta minuman beralkohol. Petugas mengamankan minuman beralkohol sebanyak 72 botol di warung Dul Erianto, 1 ember tuak di warung Asrin Manik, 29 botol minuman beralkohol di warung Jalan Lintas Timur.

Petugas juga turut mengamankan pemilik warung dan pengunjung yang berada di karoke maupun di warung.

"Sampai saat ini hasil operasi pekat masih diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar