Ciptakan Wilayah Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli

  • Sabtu, 10 April 2021 - 14:07:26 WIB | Di Baca : 1736 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan selalu lakukan patroli untuk menjaga keamanan dan keterbatasan masyarakat (Kamtibmas). Patroli dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas dan curanmor, Sabtu (10/4/21).

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Iptu Nurhakim dengan melibatkan personel UKL III.

"Sasaran patroli ini adalah sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan. Termasuk sejumlah tempat umum lainnya, seperti perbankan, kantor Adira, PLN dan swalayan di Jalan Lintas Timur," ujar Kompol Novaldi.

Menurutnya, pihaknya tidak pernah bosan mengimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas. Terutama kepada security bank, karyawan, dan toko agar waspada mengantisipasi terhadap kejahatan.

"Masyarakat ataupun security agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian jika melihat ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan bahwa situasi lingkungan masyarakat dalam keadaan aman dan terkendali. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar