Faiz Naufal Siswa SLB Masuk 3 Besar Lomba DAI iNews TV, Gubri: Minta Dukungan dan Doa Masyarakat Riau

  • Jumat, 09 April 2021 - 14:53:30 WIB | Di Baca : 1419 Kali

 

Seriau,- Gubernur Riau H. Syamsuar MSi memberi dukungan dan doa kepada Faiz Naufal Hanif siswa SLB Assyifa Umaimah Dumai, Provinsi Riau yang masuk 3 besar pada seleksi DA'I Spesial Indonesia ditaja oleh iNews TV. 

Dukungan Gubri terhadap Faiz Naufal ini lewat unggahan video yang dibuat oleh Gubernur Riau." Saya selaku Gubernur Riau mewakili masyarakat Riau mengajak memberikan dukungan penuh kepada ananda Faiz Naufal Hanif siswa SLB Umaimah Dumai yang sedang berjuang pada lomba DAI di TV nasional INews. Faiz Naufal juga seorang hafiz alquran 20 juz, bisa memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Riau. Semangat ananda Faiz. Kamu pasti bisa," kata Syamsuar dalam unggahan videonya, Jumat (9/4) di Pekanbaru.

Loading...

Sementara Kabid PKPLK Disdik Riau H. Pahmijan. MPd bangga dengan prestasi ananda Faiz Naufal masuk
3 besar pada ajang pencarian bakat pendakwah cilik tingkat nasional. Faiz yang merupakan hafiz alquran 20 juz ini punya talenta yang sangat luar biasa." Kami mendukung program yang dilakukan INews TV dalam mencari anak berbakat dibidang dakwah khusus anak berkebutuhan khusus. Mudah mudahan Faiz menjadi juara pertama DAI Spesial Indonesia 2021 yang ditaja oleh INews TV," kata Pahmijan, Jumat (9/4) di Pekanbaru

Dikatakan Pahmijan, program pencarian bakat pendakwah cilik khusus difabel akan ditayangkan mulai 12 April 2021 selama bulan Ramadhan." Kita doakan ananda Faiz bisa meraih juara pertama. Kita bukti bahwa anak Riau bisa tampil juara dilevel nasional. Mari masyarakat Riau beri dukungan dan doanya. Semoga ananda Faiz bisa menjadi yang terbaik," ujar Pahmijan. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar