Kapolsek Langgam Optimalkan Operasi Yustisi di Sejumlah Pos Pantau PPKM

  • Kamis, 08 April 2021 - 11:42:19 WIB | Di Baca : 687 Kali

SeRiau - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Langgam Ipda M Fadlillah, optimalkan operasi yustisi yang digelar di sejumlah Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis (8/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi 3 personel Polsek Langgam dan personel TNI. Operasi yustisi digelar di Jalan Koridor RAPP Kilometer 22 Kecamatan Langgam, Jalan Poros Langgam Lubuk Ogung, Jalan Accesroad PT RAPP Kilometer 50 Desa Pangkalan Gondai, dan Desa Segati Kilometer 63-64 Dusun 3 Tasik Indah.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penertiban terhadap masyarakat yang beraktivitas dengan tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

Loading...

"Kita mengecek kesiapan pos pantau PPKM yang telah didirikan. Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes," terang Fadlillah.

Ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Operasi yustisi diharapkan mampu meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, dengan begitu penyebaran Covid-19 dapat ditekan," ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya pos pantau yang didirikan di lokasi tersebut, pengawasan dapat dilakukan lebih ketat terhadap masyarakat, sehingga penyebaran dapat diputus. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar