Babinminvetcaddam l/BB Beri Bantuan Pada Veteran Riau

  • Selasa, 06 April 2021 - 19:01:28 WIB | Di Baca : 4076 Kali

SeRiau - Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam (Babinminvetcaddam) l Bukit Barisan, beri bantuan kepada para veteran yang ada di Riau. Kegiatan dalam rangka silaturahmi dan doa bersama Kababinminvetcaddam
dengan Veteran Republik Indonesia wilayah Riau, yang dipusatkan di Pustaka Soeman HS Riau, Selasa, (6/4/2021).

Kababinminvetcaddam l/ Bukit Barisan, Kolonel Infantri Arie Tri Hedhianto mengatakan, veteran di Riau wajib peroleh perhatian seluruh kalangan, baik pemerintah maupun pihak swasta. 

"Hal ini sebagai bentuk penghormatan, terutama terhadap pejuang kemerdekaan yang ada di Riau," terangnya. 

Babinminvetcaddam l/BB,  juga memberikan bantuan, kepada para veteran yang hadir, dalam kegiatan ini. "Bantuan ini di harapkan, dapat bermanfaat dan membantu perekonomian para veteran di Riau, mengingat dampak krisis ekonomi yang timbul selama pandemi Covid-19," katanya.

Kegiatan ini di jadwalkan, menjadi agenda rutin dalam membantu veteran yang ada di Riau. Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat membantu para veteran yang ada.

Salah seorang veteran Riau, Soetrisno sangat berterima kasih, atas bantuan yang diberikan. "Secara tidak langsung, kami para veteran merasa sangat terbantu, dengan adanya kegiatan ini. Dan diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar