Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Pengamanan di Sejumlah Gereja

  • Jumat, 02 April 2021 - 13:15:47 WIB | Di Baca : 1441 Kali

SeRiau - Dalam rangka memeringati hari wafatnya Isa Almasih (Jumat Agung) oleh umat Nasrani, Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja, Jumat (2/4/2021).

Pengamanan dilaksanakan pada saat umat nasrani melaksanakan ibadah di gereja. Sebelum pelaksanaah ibadah, petugas juga melakukan strerilisasi.

Kegiatan pengamanan langsung di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH dan diikuti oleh personel.

"Pada pengamanan ini, kita lakukan di 6 gereja yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung. Hal ini guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan pada saat umat nasrani melakukan ibadah," ujar Iptu Liston Sihombing.

Pihaknya dari Polsek Pangkalan Lesung akan terus mengawal jalannya pelaksanaaan ibadah tersebut oleh umat nasrani yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung ini.

"Hingga saat ini anggota kita masih  melakukan pengamanan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat bila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan dapat menganggu stabilitas keamanan agar segera melaporkan Ke Polsek Pangkalan Lesung," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar