Polsek Pangkalan Lesung Gencar Laksanakan Saber Pungli

  • Rabu, 31 Maret 2021 - 14:34:52 WIB | Di Baca : 1190 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan lakukan kegiatan saber pungli. Kegiatan dilakukan di toko-toko yang berada di Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan saber pungli tersebut dipimpin oleh Aiptu Arfi Tomief bersama personel regu UKL II Polsek Pangkalan Lesung. Petugas mencari informasi dari pemilik toko terkait adanya pungli di wilayah hukumnya.

"Kita lakukan tanya jawab dengan para pemilik ataupun pelayan toko guna mencari informasi ada tidaknya tindakan pungli yang dilakukan oleh premanisme atau Ormas," kata Aiptu Arfi Tomief.

Loading...

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing menjelaskan bahwa kegiatan saber pungli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personelnya untuk mencegah pungli di wilayah hukumnya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Dikatakannya, personel yang turun juga menggali informasi terkait tindakan pungli tersebut. Personel juga mengimbau masyarakat apabila ada menemukan kegiatan pungli segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar