Dilantik Ketum Depinas SOKSI, Ida Resmi Jabat Ketua Depicab Soksi Kota Pekanbaru

  • Senin, 29 Maret 2021 - 10:37:02 WIB | Di Baca : 1691 Kali

 

SeRiau- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) Ir. Ali Wongso Sinaga menghadiri langsung perhelatan pelantik Depidar IV Soksi Provinsi Riau, Depidar IV Baladhika Karya Soksi Provinsi Riau, Depicab Soksi Kota Pekanbaru, PAC Soksi Kecamatan se Kota Pekanbaru periode 2020-2025, yang digelar di Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ provinsi Riau) Minggu (28/3/2021) sore


Selain dihadiri oleh Ali Wongso Sinaga, pelantikan yang ditandai dengan penyerahan bendera Pataka ke masing-masing ketua terpilih ini juga dihadiri oleh Sekjen Depinas Soksi Ir Riko Hariyanto, Ketua umum DPP BKS Soksi Ferry Juan SH, dan turut hadir perwakilan DPD I Golkar Riau dan tampak hadir juga tamu kehormatan Ketua DPD PAN kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM dan para tamu undangan lainnya. 

Loading...


Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua Depicab Soksi Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti SH menyampaikan,  kehadiran Ketum Depinas SOKSI Ir Ali Wongso Sinaga menjadi spirit untuk mengembangkn sayap Soksi hingga kepolosok daerah. Disamping itu Ida juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim panitia yang terlibat dan mensukseskan perhelatan akbar ini. 


"Yang pertama kami sampaikan, kehadiran ketum hari ini tentunya jadi spritit kita untuk mengembangkan soksi. Disamping itu, tidak lupa kami sampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah terlungkulumus mengadakan acara ini dalam waktu yang sangat singkat yakni hanya dalam waktu 7 hari, kami yakin jangan waktu seminggu satu hari saja kami siap karena kami petarung  dan siap mengibarkan bendera soksi di 15 kecamatan dan 83 kelurahan di Kota Pekanbaru,"Singkat Ida.


Sementara itu Depinas (Dewan Pimpinan Nasional) Soski Ir Ali Wongso Sinaga usai acara menyampaikan ucapan selamat kepada Depidar IV Soksi Provinsi Riau, Depidar IV Baladhika Karya Soksi Provinsi Riau, Depicab Soksi Kota Pekanbaru, PAC Soksi Kecamatan se Kota Pekanbaru yang hari ini secara resmi telah dilantik, Ali Wongso juga berharap dan optimis SOKSI kembali berjaya di Riau dan kembali disegani oleh kawan dan 'lawan'. 


"Kami hari ini melantik Depidar IV Soksi Provinsi Riau yang diketuai oleh Gindo kemudian atas permintaan Depidar kami juga diminta melantik Depicab Soksi Kota Pekanbaru, yang diketua oleh Ida Yulita Susanti. Sementara Depidar IV Baladhika Karya Soksi Provinsi dilantik langsung oleh DPP BKS. Untuk PAC Soksi Kecamatan se Kota Pekanbaru dilantik oleh Depicab Soksi Kota Pekanbaru yakni Ida Yulita Susanti," Ungkap Depinas SOKSI Ir. Ali Wongso usai acara,  Minggu (28/3/2021)


Ali Wongso berharap Iven konsolidasi, organisasi, keanggotaan dan kader Soksi di Riau hari ini akan membawa peningkatan yang lebih signifikan."Kita berharap ada perubahan yang lebih signifikan,  bahkan kita optimis setelah pelantikan hari ini Soksi kembali berjaya dan disegani oleh kawan maupan lawan.  Kita mendorong peran soksi di riau baik dalam kontek pembangunan bangsa termasuk pembanguan riau dan suskes pembanguann politik nasional dan riau sendiri," Pungkas Ali Wongso. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar