Zlatan Ibrahimovic Ingin Terus Bersama Milan Musim Depan

  • Selasa, 23 Maret 2021 - 06:05:17 WIB | Di Baca : 15214 Kali

SeRiau - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia optimistis akan masa depannya di San Siro. Penyerang asal Swedia ini ingin melanjutkan kerja samanya dengan Milan, yang akan habis akhir musim ini.

Inrahimovic kembali ke Milan pada Januari 2020. Kehadirannya telah membantu Rossoneri membalikkan keadaan dan berjuang untuk finis di empat besar Serie A musim ini.

Ibrahimovic, yang kembali ke tim nasional Swedia setelah lima tahun lalu memutuskan pensiun, telah menyumbangkan 15 gol dalam banyak pertandingan liga musim ini. 

Loading...

Ia menandatangani kontrak satu tahun dengan Diavolo musim panas lalu dan berharap bisa memperbaruinya untuk musim selanjutnya.

“Saya optimistis dengan perpanjangan kontrak,” katanya dalam konferensi pers, dikutip Football Italia, Senin (22/3).

Ia mengatakan, rekan satu timnya seperti anak-anaknya. Ini atmosfer yang mereka ciptakan dan menjadi alasan mereka melakukannya dengan baik. 

"Saya ingin terus di Milan dan berkembang, proyek ini menarik," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic akan berusia 40 tahun pada 3 oktober tahun ini. Satu-satunya masalah baginya adalah kerapnya cedera datang. Ibra tak bisa lagi memaksa bermain penuh atau dengan jarak antar pertandingan yang rapat. Musim ini, ia beberapa kali absen membela Milan karena gangguan otot.

Namun, ia belum kehilangan ketajamannya sehingga dipanggil kembali memperkuat Swedia pada jeda internasional ini. Ibrahimovic tampak emosional menahan haru dalam konferensi persnya bersama Swedia. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar