Polsek Teluk Meranti Gencarkan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional

  • Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:20:07 WIB | Di Baca : 1248 Kali

SeRiau - Polisi Sektor (Polsek) Teluk Meranti lakukan operasi yustisi protokol kesehatan. Kegiatan ini menyasar masyarakat yang berada di Pasar Kelurahan Teluk Meranti, Sabtu (20/3/2021).

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, tujuan dari operasi yustisi ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. "Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya melakukan operasi secara persuasif dan humanis. Masyarakat diharapkan mampu memahami akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas terhadap dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Meski saat ini sudah ada vaksin dalam mencegah Covid-19, Ia menilai, pencegahan harus tetap dilakukan. Pasalnya, vaksinasi yang dilakukan belum seluruh masyarakat Indonesia yang menerima. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar