Hasil Drawing Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool

  • Jumat, 19 Maret 2021 - 18:21:59 WIB | Di Baca : 15468 Kali
Ft ig championsleague

 

SeRiau -  Drawing perempat final Liga Champions memastikan terjadi duel Bayern Munchen vs PSG dan Real Madrid vs Liverpool. /Selain itu perempat final akan mempertemukan Mancheser City vs Borussia Dortmund dan FC Porto vs Chelsea.

Drawing perempat final Liga Champions berlangsung di House of European Football di Nyon, Swiss, Jumat (19/3) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Drawing perempat final Liga Champions menggunakan sistem terbuka dan tidak mengenal istilah tim unggulan Enam klub berpeluang menambah koleksi gelar juara asalkan bisa melewati babak perempat final, dan dua lainnya yakni Paris Saint-Germain serta Manchester City bakal memperjuangkan tiket ke babak selanjutnya demi kesuksesan pertama di Liga Champions.

Leg pertama perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada 6-7 April 2021. Sementara leg kedua akan berlangsung satu pekan kemudian atau 13-14 April.

Drawing juga menentukan babak semifinal. Pemenang Bayern vs PSG akan menghadapi pemenang Man City vs Dortmund di semifinal. Sementara pemenang Real Madrid vs Liverpol akan menghadapi pemenang Porto vs Chelsea. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Manchester City vs Borussia Dortmund

FC Porto vs Chelsea

Bayern Munchen vs PSG

Real Madrid vs Liverpool

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar