Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan Tindak Kejahatan dan Covid-19 dengan Berpatroli

  • Jumat, 19 Maret 2021 - 13:36:19 WIB | Di Baca : 681 Kali

SeRiau - Personel Polsek Langgam terus melakukan upaya pencegahan aksi kriminalitas dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. Pencegahan dilakukan dengan melakukan patroli dan sosialisasi.

Kegiatan itu dilakukan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam, Bripka Ari Budiman. Patroli dilakukan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Jumat (19/3/2021).

"Kita mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan berhati-hati. Karena kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan," ujar Bripka Ari.

Loading...

Menurutnya, pelaku kejahatan tidak memilih-milih tempat kejadian. Jika ada kesempatan, pelaku kejahatan dapat saja melancarkan aksinya.

"Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," katanya.

Imbauan penerapan protokol kesehatan itu sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dari tindak kejahatan dan mencegah penyebaran wabah Covid-19. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar