Tingkatan Disiplin Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Teluk Gelar Operasi Yustisi

  • Kamis, 18 Maret 2021 - 12:23:20 WIB | Di Baca : 831 Kali

SeRiau - Polisi Sektor (Polsek) Teluk Meranti melaksanakan operasi yustisi di seputaran Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (18/3/2021). Operasi itu menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Polsek Teluk Meranti terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan operasi yustisi.

Operasi dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Pjs Kanit Binmas dan didampingi personel TNI. Petugas menyasar masyarakat yang dengan yang melintas di Jalan Lintas Bono tersebut.

Loading...

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, tujuan operasi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. "Ketegasan dalam disiplin protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah laju penyebaran wabah Covid-19," ujarnya.

Untuk mengantisipasi itu, pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum setempat.

"Masyarakat kita minta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar