Kapolsek Bandar Sei Kijang Bersama Personel Jalani Vaksinasi Tahap 2

  • Rabu, 17 Maret 2021 - 11:53:54 WIB | Di Baca : 1510 Kali

SeRiau - Vaksinasi tahap kedua untuk anggota kepolisian mulai dilaksanakan pada Rabu (17/3/2021) pagi. Seluruh anggota Polsek Bandar Sei Kijang melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Bandar Sei Kijang.

"Mulai hari ini seluruh anggota Polsek Bandar Sei Kijang melakukan vaksinasi tahap ke dua di Puskesmas," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba.

Personel yang melakukan vaksinasi harus melakukan pendaftaran sekaligus screening.

Kapolsek mengatakan bahwa setiap anggota Polsek Bandar Sei Kijang wajib mengikuti vaksin, karena vaksin tersebut sudah dinyatakan aman. Vaksinasi ini menurutnya sangat penting, karena akan menunjang kinerja kepolisian.

"Dengan vaksinasi ini kita bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat, dan terutama dalam pencegahan Covid-19," ungkapnya.

Ia juga mengaku, selama dilakukan vaksinasi, dirinya merasa baik-baik saja. "Baik-baik saja, tidak ada efek yang dirasakan setelah divaksin pada vaksinasi tahap pertama," ucapnya.

Perlu diketahui, vaksinasi dilakukan dalam dua tahap. Untuk tahap pertama telah dilakukan pada 14 hari lalu dan dilanjutkan tahap kedua hari ini. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar