AMDI Riau, Dukung Muldoko Sebagai Ketua Demokrat

  • Senin, 15 Maret 2021 - 17:45:13 WIB | Di Baca : 1690 Kali

 

SeRiau - Ketua‎ Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Riau, Tommy Rusli Idar, mendukung Ketua Demokrat Muldoko, yang terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) diadakan di Deli Serdang-Sumatra Utara (Sumut) berapa waktu lalu.

Tommy Rusli Idar mengatakan, dengan terpilihnya Bapak Muldoko, dalam KLB Demokrat, organisasi partai dapat lebih baik lagi. "Karena kita merasa AMDI Riau tidak diperhatikan. Padahal sejauh ini AMDI banyak perjuangannya untuk Partai," ujar mantan Anggota DPRD Riau Tahun 2004-2009, kepada wartawan melalui rilis tertulisnya, Senin (15/3).

Loading...

Tomi, menyampaikan kader - kader yang berjuang di partai Demokrat banyak yang kurang diperhatikan. Karena itu dengan adanya KLB ini bisa membuat partai ini lebih baik lagi. 

"Terutama menghargai jasa - jasa para kader yang sudah bersusah payah mejandikan Partai ini besar selama 10 Tahun lamanya," ucap ketua AMDI Riau dari Tahun 2004 sampai sekarang ini.

Wakil Ketua AMDI Riau M Dery Khadir, menambahkan, dirinya berjuang penuh dalam memenangkan Bapak Susilo Bambang Yhudoyono, sebagai Presiden RI dan terpilih selama 2 Priode. "Namun sampai saat ini AMDI kurang diperhatikan," ungkap Dery.

Untuk itu M Dery, berharap dengan terpilihnya Bapak Muldoko, Partai Demokrat dapat kembali seperti dulu lagi. Sehingga kedepan dalam menatap Pilkada yang berapa tahun lagi Demokrat kembali terdepan. "Maka dari itu saya dari AMDI Riau mendukung Bapak Muldoko sebagai Ketua Demokrat," ujar Dery.(rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar