Jamin Kondusifitas Wilkum, Polsek Langgam Laksanakan Patroli

  • Ahad, 14 Maret 2021 - 13:52:17 WIB | Di Baca : 1248 Kali

SeRiau - Cegah aksi kriminalitas dan penyebaran Covid-19, personel Polsek Langgam terus melaksanakan patroli.

Patroli dilakukan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam, Aipda Sastro dan Bripka Marzuki Lubis di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Ahad (14/3/2021). Petugas memantau lokasi yang dianggap rawan yakni dengan menyasar pusat keramaian.

Pada kesempatan itu, petugas memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Dalam giat tersebut, anggota juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa di masa pandemi Covid-19 ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," kata Aipda Sastro.

Pihaknya juga mengingatkan untuk selalu waspada dengan tindak kejahatan. "Waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkordinasi dengan kepolisian," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar