Polisi Kecamatan Langgam Waspadai Aksi C3

  • Kamis, 11 Maret 2021 - 13:32:44 WIB | Di Baca : 1285 Kali

SeRiau - Cegah aksi kriminalitas dan pendisiplin penerapan protokol kesehatan, Polsek Langgam lakukan patroli.

Kegiatan patroli dilakukan oleh piket Yanmas Polsek Langgam, Aipda Sastro dan Bripka Marzuki Lubis. Patroli ini menyasar wilayah Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kamis (11/3/2021).

Aipda Sastro mengatakan, patroli ini dilakukan untuk memantau situasi dan kondisi keamanan dan lingkungan masyarakat. "Oleh karena kita mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati," ujarnya.

Ia menilai, pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor tak memilih-milih tempat kejadian. "Sewaktu ada kesempatan, penjahat pun melancarkan aksinya. Titik rawan kriminal di Langgam ini sulit diprediksi lantaran pelaku menerapkan pola acak kala beraksi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan tahun 2020.

Menurutnya, masyarakat harus selalu waspada dengan adanya penyebaran virus corona atau Covid-19. Dengan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan usai beraktivitas. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar