TNI-Polri Teluk Meranti Gelar Operasi Yustisi di Jalan Lintas Bono

  • Rabu, 10 Maret 2021 - 14:35:46 WIB | Di Baca : 1535 Kali

SeRiau - Polsek Teluk Meranti terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk  kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan  (prokes) sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Tak hanya personel Polsek Teluk Meranti, operasi yustisi ini juga diikuti oleh personel TNI.

Petugas melakukan operasi yustisi di sejumlah titik dengan menyasar masyarakat dan tempat yang dianggap rawan penularan Covid-19. Di antaranya adalah Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

"Tentunya kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif, humanis dan kami mohon seluruh masyartakat untuk memahami apa yang kami lakukan. Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 di Teluk Meranti ini tidak semakin meningkat," ujar Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara, Rabu (10/3/2021).

Pihaknya hingga saat ini terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum setempat.

"Kita meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar