Polsek Bunut Edukasi Pelajar SMPN 2 Bunut Terapkan Prokes Covid-19

  • Selasa, 09 Maret 2021 - 14:16:39 WIB | Di Baca : 1375 Kali

SeRiau - Dalam rangka mencegah dan memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bunut beserta Puskesmas Bunut melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di SMPN 2 Bunut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Indra G dan 4 personel Polsek Bunut serta petugas kesehatan dari Puskesmas Bunut.

Dalam kegiatan itu, petugas mengajak para pelajar SMPN 2 Bunut, Kecamatmenerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (9/3/2021).

"Kepada pelajar agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di antaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah Covid-19," ungkapnya.

Pihaknya menggerakkan pelajar untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Covid-19, agar mereka mematuhi prokes, serta menjaga kebersihan diri, karena pelajar juga sangat rentan terkena virus ini.

Menurutnya, penularan virus ini tidak mengenal usia. "Oleh sebab itu kami sebagai kepolisian setempat terus memberikan sosialisasi prokes guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19," terangnya.

Tidak hanya memberikan sosialisasi tentang prokes, tim gabungan juga membagikan masker kepada seluruh pelajar SMPN 2 Bunut sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar