Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMU, Kapolsek Ukui: Semoga Menjadi Contoh dan Menjaga Marwah Organisasi

  • Ahad, 07 Maret 2021 - 15:42:41 WIB | Di Baca : 848 Kali

SeRiau - Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi SSos MSi menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Ukui (HIPMU) yang di gelar di Gedung Serba Guna Kantor Camat Ukui, Ahad (7/3/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Ukui yang diwakili oleh Sekcam Tri Arso, Kapolsek Ukui AKP Rifendi, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ormas di lingkungan Kecamatan Ukui, tokoh masyarakat serta mahasiswa maupun pelajar se-Kecamatan Ukui. 

Kegiatan pelantikan pengurus HIPMU dilaksanakan tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Para tamu dan pengurus yang hadir tetap menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnnya.

Loading...

Selaku Ketua Umum HIPMU periode 2021-2022 Aldi Saputra mengatakan, organisasi ini adalah wadah bagi pelajar dan anak-anak muda Ukui untuk belajar. "Tujuannya adalah untuk kemajuan dunia pendidikan bagi anak-anak muda dan pelajar yang ada di Kecamatan Ukui," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi SSos MSi dalam sambutannya mengatakan HIPMU adalah kelompok pelajar dan mahasiswa yang cukup di kenal di Kecamatan Ukui. "Diharapkan pengurus HIPMU yang baru dapat menjadi contoh, serta menjaga marwah nama baik organisasi," katanya.

"Kemudian HIPMU ukui juga dapat menjadi media bagi anggotanya untuk mengembangkan pola pikir, potensi, dan kepribadian yang berkaitan dengan disiplin ilmunya agar betul-betul siap terjun ke tengah-tengah masyarakat," lanjut Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar