Polsek Langgam Rutin Lakukan Pencegahan Aksi Kriminal dan Penyebaran Covid-19

  • Ahad, 07 Maret 2021 - 14:15:02 WIB | Di Baca : 688 Kali

SeRiau - Pencegahan aksi kriminalitas dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Langgam. 

Kegiatan itu dilakukan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam, Aiptu Fernando Purba dan Aipda Yulhendra.

Petugas melakukan patroli dan imbauan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Ahad (7/3/2021).

Loading...

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Aiptu Fernando Purba didampingi rekannya Aipda Yulhendra menegaskan masyarakat harus selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Covid-19. "Selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan usai beraktivitas," ujarnya.

Kemudian, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap tindak kriminal. Menurutnya, kejahatan dapat terjadi dimana pun dan kapan pun.

"Oleh karena itu, kita ingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan tidan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar