Polsek Pangkalan Lesung Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Blud Puskesmas Bersinar

  • Kamis, 04 Maret 2021 - 14:12:30 WIB | Di Baca : 791 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH hadiri kegiatan loka karya mini lintas sektor yang ditaja oleh Blud Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung, Kamis (4/3/2021).

Giat ini membahas tentang hubungan lintas sektoral terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat ini juga dihadiri oleh Upika Kecamatan Pangkalan Lesung, kepala sekolah, kepala desa se-Kecamatan Pangkalan Lesung.

Loading...

Rita Widuri SKm selaku Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung menerangkan, kegiatan ini bertujuan guna menjalin hubungan lintas sektoral untuk percepatan informasi terkait Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kemudian, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston juga mengimbau kepada seluruh yang hadir dalam giat loka karya ini untuk bekerja sama dengan baik dan bersinergi baik itu dalam hal informasi dan penerapan protokol kesehatan di sekolah-sekolah dan desa yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung. "Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-9 di Kecamatan Pangkalan Lesung," singkatnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar