Polsek Bangko Tangkap Kawanan Pengedar Narkoba

  • Senin, 01 Maret 2021 - 10:57:21 WIB | Di Baca : 5473 Kali

 

SeRiau - Rohil - Kepolisian Sektor Bangko Rokan Hilir berhasil menangkap kawanan pengedar narkoba, mereka adalah Samsul, Herman dan Isul yang ditangkap disebuah gubuk di jalan pembangunan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Rokan Hilir.

Penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi masyarakat yang resah terhadap peredaran narkoba diwilayah tersebut. Mendapati formasi itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais langsung memerintahkan tim opsnal untuk menyelidiki informasi itu.

Tim opsnal Polsek Bangko melakukan pengintaian di sebuah gubuk yang dicurigai tempat peredaran narkoba, petugas melakukan penyergapan terhadap pelaku yang di curigai yang keluar dari gubuk, namun melihat petugas datang Pelaku sempat melarikan diri dan membuang barang bukti.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais mengatakan, pelaku sempat lari namun berhasil di kejar petugas, penggeledahan pun dilakukan didalam gubuk dan ditemukan satu buah bong, enam mancis dan satu buah sumbu kompor mancis, penggeledahan juga disaksikan oleh RT setempat.

Kapolsek menambahkan petugas juga menyisir barang bukti yang sempat dibuang pelaku, dan ditemukan BB sabu sabu siap edar sebanyak puluhan paket serta uang hasil penjualan narkoba.

Para pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolsek Bangko untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar