NasDem Milenial Riau bersama Warga Lakukan Pengecatan Mesjid Nurul Iman

  • Senin, 01 Maret 2021 - 07:22:09 WIB | Di Baca : 6368 Kali

 

SeRiau- Komunitas Partai NasDem Provinsi Riau yang dinamakan NasDem Millenial Riau kembali gelar kegiatan sosial masyarakat.
Dalam kesempatan ini kumpulan anak anak muda dari NasDem Millenial Riau gelar bakti sosial berupa pengecatan rumah ibadah.


Dalam kegiatan ini puluhan kaum millenial dari partai NasDem Provinsi Riau melakukan pengecatan rumah ibadah yaitu Masjid Nurul Iman dengan alamat jalan meranti, kelurahan kampung baru kecamatan senapelan.


Kegiatan pengecatan rumah ibadah ini adalah suatu kegiatan positive dengan tujuan meningkatkan kesadaran dalam menjaga dan memperindah rumah ibadah.


dengan semangat millenial pengecatan dilakukan pada pagi hari dengan penyerahan kebutuhan pengecatan kepada pengurus masjid dan warga setempat.


Kehadiran NasDem millenial riau dalam kegiatan bakti sosial ini menjadi sebuah gerakan baru untuk partai NasDem terlebih kegiatan ini tidak memiliki unsur kepentingan secara pribadi dan jelas untuk sosial masyarakat.

Diky Septiawan selaku pemuda kecamatan senapelan menyampaikan kegiatan ini sangat positiv karena menyangkut sosial masyarakat dan kegiatannya adalah memperindah rumah ibadah.

Pengecatan dilakukan dari pagi hingga berakhir sore hari dengan adanya bantuan dari masyarakat membuat proses pengecatan terasa cepat.

" Ini menjadi rumah ibadah yang kesekian kalinya yang kita lakukan pengecatan dan masih dalam hal yang sama untuk meningkatkan nilai nilai kepedulian sosial " Ucap Koordinator NasDem Millenial Riau, Robby Kurniawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Riau yang menyempatkan hadir ditengah agenda yang sedang padat.

"Harapannya semoga kedepan Partai NasDem Provinsi Riau terus mampu untuk berkontribusi terhadap masyarakat karena Partai ini sangat membuka diri untuk masyarakat" terang Diky selaku pemuda senapelan yang juga kader muda partai NasDem.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada masyarakat kelurahan kampung baru kecamatan senapelan karena telah ikut membantu melancarkan kegiatan ini hingga akhir dan semoga masyarakat tetap bisa menerima kehadiran partai NasDem ditengah masyarakat itu sendiri, ucap james fajri pelaksana kegiatan .(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar