Antisipasi Kejahatan di Masa Pandemi Covid-19, Polsek Ukui Lakukan Patroli

  • Ahad, 28 Februari 2021 - 13:38:51 WIB | Di Baca : 118 Kali

SeRiau - Untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, Polsek Ukui gencar lakukan patroli. Patroli diharapkan dapat mencegah tindaj kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian. Patroli difokuskan pada pusat perbelanjaan, perbankan serta toko emas.

"Tujuan patroli ini adalah untuk menjaga Kamtibmas, terlebih pada masa pandemi Covid-19. Karena situasi saat ini sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan pencurian," ungkapnya.

Loading...

Pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar waspada dan berhati-hati, terlebih memarkirkan kendaraan. Menurutnya kejahatan curanmor sangat sering terjadi, dan itu terjadi karena kelalaian masyarakat.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Ukui, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli kepada sesama. "Dengan begitu, kejahatan C3 dapat kita atasi. Segera beritahu kepada petugas kepolisian bila mengetahui informasi berkaitan kejahatan," tutup kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar