Siswa SMAN 4 Pekanbaru Dapat Sosialisasi Kesehatan dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin 

  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 22:06:47 WIB | Di Baca : 1220 Kali

 

Seriau,- Pandemi Covid 19 sampai saat ini belum juga berakhir. Pentingnya pemahaman pencegahan penyebaran covid salah satunya dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan bagi semua warga. 

Hal ini pula dilakukan RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin dengan memberikan Sosialisasi Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di kalangan siswa.

Loading...

Dalam sosialisasi ini, petugas dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin mengingatkan pentingnya  bagi siswa siswa untuk taat dan disiplin penerapan protokol kesehatan mulai memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan)."Jadi perlu tata cara  bagaimana mencuci tangan yang benar, cara membuka masker yang benar. Siswa harus tahu juga," kata petugas kesehatan dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (24/2) di Pekanbaru.

Selain penerapan protokol kesehatan 4 M, petugas juga memberikan pemahaman tentang perlunya vaksinasi bagi warga. Vaksin ini salah satu cara penguatan imunitas tubuh. Oleh karena itu harus bisa menyukseskan program vaksinasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana. MPd mengatakan mengapresiasi kepada pihak RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin yang telah memberikan sosialisasi kesehatan  mulai dari pentingnya penerapan protokol kesehatan, bahaya penyebaran covid 19 dan perlunya vaksinasi." Saya berterima kasih kepada RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin yang telah melaksanakan sosialisasi kesehatan kepada siswa," kata Khori (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar