100 Hari Program Prioritas Kapolri, Polsubsektor Pelalawan Gencar Lakukan Yustisi

  • Jumat, 26 Februari 2021 - 12:22:29 WIB | Di Baca : 773 Kali

SeRiau - Dalam rangka mendukung pogram prioritas 100 hari kerja Kapolri, Polsubsektor Pelalawan menggelar operasi yustisi protokol kesehtan bersama personel TNI.

Kegiatan yang juga mencerminkan sinergitas TNI-Polri itu dilaksanakan di Jalan Koridor RAPP, tepatnya di depan Mako Polsubsektor Pelalawan, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Personel yang melakukan kegiatan mengatakan bahwa sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Petugas akan memberikan teguran dan sanksi bila mendapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, operasi yustisi itu merupakan bentuk pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kegiatan operasi yustisi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker disaat pendemi corona sekarang ini. Ditambah lagi dengan tingginya tingkat pasien yang terpapar Covid-19 saat sekarang ini," ujar Ipda Muharis.

Ia menegaskan, selama operasi yustisi berlangsung, masyarakat yang melanggar protokol kesehatan diberikan sanksi sesuai aturan yang telah ditetapkan. "Kita tidak lagi memberi imbauan, melainkan laksanakan penerapan sanksi," ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan operasi ini masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabau Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar