Desy Ashari, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Juara 3 Lomba Da'i Muda 2021

  • Selasa, 23 Februari 2021 - 22:09:28 WIB | Di Baca : 549 Kali

 

Seriau,- Siswa SMAN 4 Pekanbaru kembali mengkukir prestasi yang membanggakan sekolah. Desy Ashari, siswa kelas XI MIPA 6 berhasil meraih juara 3 lomba Da'i Muda 2021. Lomba yang ditaja Ikatan Da'i Indonesia(IKADI) Kabupaten Kampar digelar mulai tanggal  17 Februari 2021

"  Alhamdulillah, siswa kita berhasil meraih juara 3 lomba Da'i Muda 2021. Siswa kita masih bisa harumkan nama sekolah. Prestasi siswa kita tak pernah pudar, meski situasi pandemi covid," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd, Selasa (23/2) di Pekanbaru.

Loading...

Dalam lomba yang dilaksanakan secara online, kata Khori, peserta harus mengirimkan konten video kepada panitia pelaksana. Al hasil, lomba dibidang ekskul rohis ini, siswa SMAN 4 Pekanbaru keluar sebagai juara 3. 

Selain itu, SMAN 4 Pekanbaru dihari yang sama diberi pula kesempatan untuk menampilkan aksi karya dan seni di Mall Ciputra. Pada momen tersebut, SMAN 4 Pekanbaru menampilkan karya-karya seni bermotif melayu dan menampilkan 20 lagu melayu guna menghibur pengunjung Mall Ciputra Pekanbaru.

Dengan tampilnya siswa SMAN 4 Pekanbaru membuktikan karya seni melayu telah dilirik orang. Aksi dan karya seni motif melayu yang ditampilkan seperti selempang, tudung saji dan pernak pernik motif melayu diruang publik terbuka di Mall Ciputra." Saya dan majelis guru agar siswa kita terus mengasah bakat dan potensi dibidang seni baik itu melalui kegiatan ekskul rohis, seni musik dan karya berbudaya melayu," kata Khori. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar