Gandeng F3 Agency Media Partner, Alfamart Pekanbaru Kenalkan Layanan SAPA

  • Selasa, 23 Februari 2021 - 16:42:32 WIB | Di Baca : 1087 Kali

SeRiau - Menggandeng F3 Agency Media Partner, Alfamart cabang Kota Pekanbaru yang berada di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Pekanbaru mengenalkan layanan dan inovasi terbarunya untuk memudahkan para konsumen dalam berbelanja.

Melalui program pengantaran barang kepada konsumen yang berbelanja secara online, Alfamart bakal melakukan launching layanan bernama “Siap Antar Pesanan Anda (SAPA)” dan aplikasi Alfagift.

Di mana, aplikasi Alfagift sendiri, bakal memberi akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart. Layanan dan aplikasi tersebut, secara resmi baru akan dilaunching pada 3 Maret 2021 mendatang.

"Dalam waktu dekat, pada 3 Maret 2021 mendatang, kita akan launching layanan SAPA ini, kita berharap dengan kerja sama dengan F3 Agency Media Partner SAPA dapat dikenal banyak oleh masyarakat khususnya wilayah Pekanbaru ini," kata Manager Area PT. Sumber Alfaria Trijaya TBK Pekanbaru, Mohammad Soleh, Selasa (23/2/2021) saat acara Talk Show siaran langsung di Studio Riau Televisi, Pekanbaru.

Dia juga mengapresiasi jalinan kerja sama antara pihaknya dan F3 Agency Partner dalam upaya mengenalkan layanan dan inovasi terbaru Alfamart lewat berbagai media massa.

"Semoga kerja sama yang baik ini dapat berkelanjutan, dan masyarakat juga akan semakin mudah berbelanja berbagai produk kebutuhannya di Alfamart," ujarnya.

Sementara itu, pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri turut mengucapkan terima kasih kepada Alfamart Pekanbaru yang telah mempercayakan publikasi layanan tersebut kepada pihaknya.

Fitri mengatakan, dalam kerja sama publikasi layanan Alfamart tersebut, pihaknya turut melibatkan berbagai media massa yang telah menjadi mitra, baik media elektronik, cetak, online, maupun media sosial.

"Semoga kerja sama ini dapat saling menguntungkan antar pihak, dan informasi tentang layanan SAPA ini tersampaikan kepada masyarakat secara maksimal," terang Fitri. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar