Polsek Langgam Terus Upayakan Pencegahan Tindak Kriminal dan Covid-19

  • Jumat, 19 Februari 2021 - 14:47:24 WIB | Di Baca : 818 Kali

SeRiau - Kegiatan patroli antisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Langgam terus dilakukan. Patroli itu sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli dilaksanakan oleh piket Yanmas Bripka Tigana dan Brigadir Andika. Petugas dilakukan dengan mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada. 

Bripak Tigana mengatakan, kejahatan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. "Kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku melainkan juga karena adanya kesempatan," ujarnya.

Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan. "Menggunakan masker, jaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Imbauan protokol kesehatan sesuai dengan maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Bripka Tigana menegaskan masyarakat untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Covid-19 dan selalu menggunakan masker. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar