Personel Polsek Bunut Lakukan Patroli di Pusat Keramaian

  • Jumat, 19 Februari 2021 - 14:16:05 WIB | Di Baca : 773 Kali

SeRiau - Menjelang hari libur, personel Polsek Bunut melakukan patroli di pusat keramaian. Patroli ditujukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan dilakukan oleh Bripka S Gultom bersama personel. Petugas memantau kondisi dan situasi di pusat keramaian di antaranya mini market, ATM dan Puskesmas.

"Patroli ini guna mencegah terjadinya tindakan kriminal, baik berupa pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," sebut Bripka  Gultom.

Dalam patroli itu, Ia mengingatkan para Satpam yang bertugas untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian. "Jika ada nasabah yang melakukan penarikan dalam jumlah besar, agat meminta kepolisian untuk melakukan pengawalan," katanya.

Menurutnya, kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu. "Hal ini untuk mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar