100 Hari Program Prioritas Kapolri, Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi

  • Kamis, 18 Februari 2021 - 13:18:53 WIB | Di Baca : 850 Kali

SeRiau - Dalam rangka pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri, Polsubsektor Pelalawan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan bersama TNI. Operasi yustisi dilaksanakan di Jalan Koridor RAPP, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kamis (18/2/2021).

Personel yang melakukan kegiatan mengatakan bahwa sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, operasi yustisi ini memberikan teguran dan sanksi bila mendapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Terhadap pelanggar protokol kesehatan, kita tidak lagi memberi imbauan, melainkan laksanakan penerapan Sanksi," kata Ipda Muharis.

Lanjut dikatakannya, kegiatan ini sekaligus mendukung pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kegiatan operasi yustisi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di saat pendemi Covid-19. Hal itu juga mengingat masih tingginya pasien yang terpapar Covid-19," ujarnya.

Selain itu, Ia juga berharap melalui operasi ini dapat mempererat hubungan kerja sama antara TNI dan Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan.

Terhadap masyarakat, Ia juga berharap agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar