Polsek Bunut Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Rabu, 17 Februari 2021 - 14:10:32 WIB | Di Baca : 222 Kali

SeRiau - Personel Polsek Bunut melakukan patroli untuk mencegah tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Rabu (17/2/2021).

Patroli dilakukan oleh Aiptu M Zainuddin bersama personel. Polisu menyasar tempat-tempat fasilitas umum, seperti Alfamart Bunut, ATM BRI, Puskesmas Bunut dan Kantor Panwascam Bunut.

"Kepada petugas Bank BRI agar para nasabah tetap waspada dan berhati-hati," kata Aiptu Zainuddin.

Loading...

Ia mengimbau nasabah untuk meminta pengawalan dari Polri bila melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar.

"Kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan," ujar Aiptu M Zainuddin.

Selain itu, personel Polsek Bunut juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Menurutnya, saat ini masih ditemukan para pelanggar protokol kesehatan di antaranya tidak menggunakan masker, maupun tidak jaga jarak.

"Kita selalu mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kesehatan, minimal dengan cara menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun usai beraktivitas," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar