Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan Kriminal dan Covid-19, Masyarakat Diminta Waspada

  • Ahad, 14 Februari 2021 - 15:17:18 WIB | Di Baca : 876 Kali

SeRiau - Polsek Langgam rutin lakukan patroli antisipasi pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Ahad (14/2/2021).

Patroli ini dilaksanakan di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan oleh piket Yanmas Aipda Dedi Afrizal dan Aipda Yulhendra.

Petugas mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan. "Kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan," ujar Aipda Dedi.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. "Menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Dikatakannya, protokol kesehatan merupakan langkah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Sehingga, mata rantai virus tersebut dapat diputus.

Ditambahkannya, wabah Covid-19 sudah banyak yang memakan korban. "Banyak jiwa yang telah meninggal karena Covid-19 ini. Untuk itu mari disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar