Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

  • Jumat, 12 Februari 2021 - 13:45:02 WIB | Di Baca : 811 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan patroli dalam mengantisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor (C3), Jumat (12/2/2020). Patroli dilakukan dengan memantau objek vital.

Patroli dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Pjs Kanit Sabhara Aipda Dikto Hutapea. Petugas memantau pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung  Iptu Liston Sihombing mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personelnya. Dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Dengan patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Sehingga masayarakat pun dapat nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari," katanya.

Petugas juga mengingatkan masyarakat agar terus waspada dan berhati-hati. Menurutnya, kejahatan dapat terjadi dimana pun dan kapan pun.

Ia pu mengimbau masyarakat agar melaporkan jika terjadi hal-hal yang menggangu Kamtibmas, sehingga dapat segera ditindaklanjuti oleh kepolisian. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar