Warga Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identintas, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Otopsi

  • Jumat, 12 Februari 2021 - 13:05:55 WIB | Di Baca : 275 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras temukan jasad perempuan yang tidak diketahui identintasnya di Jalan Lintas Bono RT 003, RW001 Desa Dundangan ,Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, pukul 16.30 WIB, Kamis (11/2/2021).

Terkait penemuan mayat tersebut, Polsek Pangkalan Kuras melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Sejumlah saksi dilakukan pendataan untuk diminta keterangan.

Ada dua orang saksi yang diminta keterangan terkait penemuanmayar tersebut, yakni Saksi W (55) dan saksi kedua S (41).

Loading...

Kasat Reskrim AKP Aryo Damar yang menindaklanjuti kasus penemuan mayat tersebut mengatakan mayat perempuan tersebut ditemukan di pinggir Jalan Lintas Bono, Desa Dundangan pada Selasa (9/2) lalu.

"Saksi W mengaku bahwa pada dua hari yang lalu, saat melintas di Jalan Lintas Bono dengan berjalan kaki, melihat ada seperti tumpukan sampah di pinggir jalan. Namun saksi tidak menghiraukannya," ujar AKP Aryo.

"Ketika saksi W melintasi kembali jalan tersebut pada Kamis (11/2), saksi menciun bau busuk dan saat itu saksi mencoba untuk mencari asal bau busuk tersebut. Kemudian bau busuk mengarah ke tumpukan sampah yang dilihatnya sebelumnya," lanjutnya.

Setelah ditelusuri kata AKP Aryo, saksi W menemukan sesosok mayat dan kemudian menghubungi warga setempat yakni S selaku Ketua RT. Setelah mendengarkan keterangan dari saksi W, saksi S langsung menuju TKP dan melaporkan ke Polsek Bunut.

Mendapati laporan tersebut, Polsek Bunut langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan Polsek Pangkalan Kuras.

Berdasarkan olah TKP, kepolisian belum bisa mengungkapkan penyebab kematian dari penemuan mayat tersebut. Selanjutnya kepolisian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi sekaligus mengetahui identintas mayat. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar