Anggaran Makan Minum SMAN Olaharaga Masih Proses Lelang, Guntur: Kalau Ada Izin TMT, Ya Silahkan Mulai

  • Rabu, 10 Februari 2021 - 22:26:02 WIB | Di Baca : 286 Kali

 

Seriau,- Pembelajaran tatap muka terbatas bagi sekolah berasrama atau dikenal dengan nama boarding school menjadi kehkwatiran kepala sekolah dalam melaksanakannya. Pasalnya, anggaran makan minum siswa yang diasrama siapa yang menanggung. Anggaran makan minum siswa boarding school salah satunya SMAN Olahraga Provinsi Riau hingga kini masih dalam proses lelang. Disatu sisi, dana sekolah tidak ada untuk menalangi anggaran makan minum siswa.

" Kalau sudah ada izin pembelajaran tatap muka terbatas, ya silahkan saja mulai. Sekolah bisa memulainya melakukan pembelajaran tatap muka terbatas. Soalnya, anggaran makan minum siswa dari APDB Riau masih dalam proses lelang," kata Plt Kabid PKPLK Disdik Riau H. M.Guntur. MPd,  Rabu (10/2) di Pekanbaru.

Loading...

Dikatakan Guntur, anggaran makan minum siswa SMAN Olahraga Provinsi Riau setiap tahun dianggarkan dalam APBD Riau. Anggaran makan minum siswa tidak bisa dicarikan begitu saja, ada proses yang harus dilaluinya, salah satu proses lelang untuk menentukan pemenang tender." Saya berharap sebelum pembelajaran tatap muka di SMAN Olahraga, anggaran makan minum siswa bisa selesaikan. Sehingga tidak ada beban sekolah dalam memikirkan anggaran makan minum siswa," kata Guntur.

Sekilas informasi, bebarapa SMA dan SMK di Pekanbaru sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Pembelajaran tatap muka terbatas ini juga berlaku bagi siswa berasrama (boarding school). Hanya saja, sekolah boarding school ini anggaran tergantung dari APBD  Riau salah satunya anggaran makan minum siswa. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar