Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Lintas Timur

  • Kamis, 04 Februari 2021 - 15:07:40 WIB | Di Baca : 853 Kali

SeRiau - Terus meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau, seluruh elemen masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan di lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerjanya masing-masing.

Hal itu pun dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci AKP Rudi Guntoro SE, Iptu Hermon Juis, Aiptu Atiam Pasaribu dan Bripka Iskandar Munthe dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang Jalan Lintas Timur, Kamis (4/2/2021).

"Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kapolri dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, dan sekaligus mencegah penuluran Covid-19 dengan cara penyemprotan disinkectan ini," kata AKP Rudi Guntoro SE.

Selain itu, pihaknya juga selalu mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari terutama saat di luar rumah.

"Kita bantu pemerintah untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan terutama memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak," pungkasnya.

Ia juga berharap dengan terlaksananya program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat meningkatkan kepercayaan mayarakat terhadap Polri dalam upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar