100 Hari Program Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

  • Rabu, 03 Februari 2021 - 14:34:59 WIB | Di Baca : 822 Kali

SeRiau - Dukung 100 hari program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan. Petugas seklaigus memberikan masker gratis kepada masyarakat, di Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan PS Kanit Provost Aiptu Hi Tarigan dan personel.

"Ada sekitar 60 lembar masker bedah yang telah kita bagikan untuk warga yang melanggar protokol kesehatan," kata Aiptu Hi Tarigan.

Dijelaskan Aiptu Hi Tarigan, pembagian masker ini merupakan salah satu program 100 hari Kapolri adalah menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Pelalawan. Pasalnya, Indonesia termasuk salah satu negara yang tertinggi penyebaran Covid-19.

"Tentunya, dengan bersinergi bersama instansi dalam melakukan pencegahan Covid-19. Kita optimis mampu mencegah laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras," Tambah Aiptu Hi Tarigan.

Di samping pembagian masker gratis, personel Polsek Pangkalan Kuras selalu melaksanakan patroli bersama atau operasi yustisi.

"Mudah-mudahan sinergitas antar masyarakat seperti ini dapat terus berlanjut sebagaimana hari ini yang kita laksanakan," harapnya.

Setelah kegiatan pembagian masker, personel melanjutkan kegiatan patroli bersama dengan terus menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar