3 Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Ikut Seleknas Sea Games, F3 Agency Media Partner Siap Dukung Publikasi

  • Rabu, 03 Februari 2021 - 14:21:42 WIB | Di Baca : 3181 Kali

SeRiau - F3 Agency Media Partner ikut menyukseskan pelepasan 3 atlet berprestasi dalam rangka seleksi nasional Sea Games yang akan dilaksanakan di GOR Popki Cibubur, Jakarta. Tiga atlet itu itu merupakan binaan dari Batalyon Komando 462 Paskhas cabang olahraga Taekwondo.

Pelapasan atlet dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba, MAvnMgt, MMS, pscs yang dilaksanakan di Batalyon Komando 452 Paskhas, Rabu (3/2/2021). Dalam pelepasan itu turut didampingi oleh pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri.

Tiga atlet yang turun itu ialah Ibrahim Zarman di nomor under 63 kilogram putra, Syangkot Bayu under 87 kilogram putra dan Bella Oktavuani under 73 kilogram putri. Tiga atlet itu didampingi pelatih, Sabam Nim Jomi Saputra dan Nim Yana Puspita Harum.

Dalam pelepasan itu, Letkol Pas Yoseph sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai prajuritnya. "Puji syukur kepada Tuhan karena prajurit kita bisa mewakili untuk mengikuti seleksi Sea Games yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di GOR Popki Cibubur, Jakarta," katanya.

Dikatakannya, ini merupakan sejarah bagi batalyon mereka karena ini pertama kalinya Batalyon Komando 462 Paskhas sebagai batalyon pembina cabang olahraga taekwondo di jajaran Korps Paskhas bisa memberangkatkan prajuritnya untuk meraih prestasi di level nasional maupun internasional.

Sementara itu, Pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri mengatakan, bahwa pihaknya juga turut mengapresiasi atas prestasi yang dicapai prajuritnya di bidang olahraga. Apalagi, prajuritnya ini akan mewakili nasional pada ajang Sea Games 2021 ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan olahraga yang dilakukan oleh Batalyon Komando 462 Paskhas seperti saat ini, dapat menyalurkan kreativitas anak bangsa khususnya sebagai prajurit TNI," katanya.

Pihaknya sebagai media partner juga berharap bisa membantu dalam publikasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar